AWAL- Berpeci VARIASI ;suryakdl61@gmail.com

PERHATIAN :- -Bagi yang nilainya di bawah 70 (tujuh puluh ) agar melakukan remedial. Cara Remedialnya adalah membuat/menuliskan jawaban yang benar di sebalik lembar jawab UAS Bahasa Inggris . Lembar jawab PAS/UAS yang remedi agar dikembalikan ke Pak Toni selambat lambatnya hari SENIN tanggal 11 DESEMBER 2017 Jam 11.00 ( dikordinir oleh Ketua Kelas dan taruh di meja Pak Toni di ruang guru - lantai 2 . TERIMKA KASIH

Senin, 27 November 2017

CONTOH LAPORAN MENGIKUTI KEGIATAN



Nomor  
Lampiran
Perihal
:
:
: Laporan Hasil Mengikuti
MGMP BING KAB.Kendal

Kendal,  29 Desember 2017

Kepada Yth.
Bp. Kepala SMKN 4 Kendal
Di
Kendal



Bismillahirrokhmanirrokhim
Assalamualaikum wr wb.



Dengan  hormat kami sampaikan Laporan Hasil Mengikuti Pertemuan MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Kendal , melaksanakan Surat Perintah Kepala SMKN 4 Kendal No 094/1420/SMKN 4 KENDAL tgl 28 Desember 2017  sebagai berikut :
1.    Pertemuan MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Kendal dilaksanakan hari Senin tanggal 28 Desember 2017 pukul 08 00 WIB sampai pukul 14 00 WIB di dusun Ngadipurwo desa Purwogondo Boja (Rumah Ketua MGMP Bhs Inggis Kab Kendal- Ibu Sarti)
2.    Pertemuan MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Kendal diikuti oleh 25 guru Bahasa inggris se Kabupaten Kendal utusan dari SMK negeri dan Swasta.
3.    Dari SMK  Negeri 4 Kendal ( sesuai dengan surat Perintah tersebut di atas) hadir 1 orang yakni : Hero Sultoni Comara (Guru Bahasa Inggris).
4.    Acara Pembukaan diawali dengan Laporan/sambutan  Ketua MGMP dan dilanjutkan dengan  Sambutan  oleh Ka Bid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal (Bp. Bagus ).
5.    Dalam laporan/sambutan ketua MGMP, Ibu Sarti, antara lain disampaikan tujuan kegiatan yakni untuk mempersiapkan Try out UN SMK yang akan dilaksanakan Bulan Januari dan Maret 2016.
6.    Sedangkan Ka Bid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal  mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat besar dalam persiapan menghadapi Ujian Nasional Tahun 2018 dan capaian akhir dari Ujian Nasional 2018 bagi Kabupaten Kendal dapat meningkat peringkat /rangkingnya  di tingkat Jawa Tengah.
7.    Teknik Pelaksanaan Pembuatan soal try out adalah dengan dibagi perkelompok dan tiap kelompok harus membuat soal sesuai dengan bagiannya.
8.    Saya dari SMKN 4 Kendal mendapat tugas untuk membuat soal Incomplete Text bertema report sebanyak 3 soal dan sudah saya selesaikan/kirimkan tugas tersebut  kepada kordinator soal Pak Adji Rizki MPd
             Demikian laporan kami untuk menjadikan periksa dan guna seperlunya. Terima kasih.



    Wassalamualaikum Wr Wb











TEMBUSAN : Kepada Yth.
1.Wa Ka Kurikulm SMKN 4 Kendal
2.. Arsip.
--------------------------------------------------




 Yang Membuat Laporan Mewakili yang Mendapat Perintah/Tugas



HERO SULTONI C
NIP. 19611225 198509 1 003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZAG

SMK BISA -SMK4 JAYA SELAMANYA -AMIN